Jumat, 30 Oktober 2009

Berganti Hati

Pagi itu..aku terbangun dengan rasa sakit dikepalaku... namun kutetap mencoba untuk bersemangat,,,
Hari itu 2April09.
Hingga menjelang sore bkane tambah sembuh, tapi Magh aku bermasalah..
Tapi itu g menyurutkan aku.. buat tetep semangat berangkat kejogja, pingin ngasih kejutan bwt orang yang penting bwt aku saat itu.
Tepat pukul 22.00WIB aku tiba dijogja, sebelum ditengah perjalanan banyak hal yg terjadi.
1 hal yg buat aku kecewa, orang yang aku anggap penting tak menganggapku ada.
Ingin aku memutar kereta dan kembali kesurabaya, tp itu g aku lakukan, aku berfikir mungkin ini pertama dan terakhir aku memperjuangkan orang yg aku anggap penting, bahkan mungkin hanya demi persahabatan yang ternyata juga g aku dapatkan.
Selama aku disana pun g ad sedikitpun tanda dia peduli dengan yg aku lakukan... padahal sebelumnya "wau" .....
Maksud hati memberi kejutan tapi aku yang terkejut....
Tp niat awalku tetep aku aku lakukan... cuma pingin ngucapin met Ulang Tahun ...
Setelah itu.. aku kembali ke surabaya.. dan kututup lembaran itu meski sulit, dan aku akan mengganti hatiku dengan yg baru, ini harus aku ganti, tak perlu begini lagi. ini harus ku lalui.

G pernah bermaksud mengganggumu
Aku hanya ingin menjadi bagian kecil dari hidupmu
Aku hanya ingin melihat senyummu, meski aku tak dapat tersenyum bersamamu
Ketika disampingmu aku mengganggumu, aku akan beranjak dengan ruang disisimu
Ketika itupun masih mengganggumu
Aku akan berdiri dibelakangmu, dan berdoa semoga kau bahagia...
Karna Aku memang harus mengganti hatiku dengan Ketulusan, dan keikhlasan
Game Over
Slamat datang hati yang baru
Aku yakin
Masih ada ketulusan hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar