Minggu, 15 November 2009

Akan Tiba Saatnya

Ketika malam itu datang aku bagaikan seorang yang tak memiliki lampu sebagai penerang, bahkan sebatang lilinpun tak ada…..
Bila malam datang terkadang ingin aku mengajak bicara bintnag-bintang yang ada dilangit, menyampaikan semua yang aku fakir dan rasakan…
Kurayu bulan hingga ia mau menemaniku malam ini, malam yang kurasa sunyi.
Namun bibir ini terkunci rapat seolah tak dikenankan aku menyampaikan apa yang aku rasakan pada dunia…

Hey…
Apa yang sedang kamu fikirkan hai gadis bodhoh….
Apa kamu sedang bermimpi, berharap pangerang berkuda putih itu datang dan mengajakmu berkeliling dunia bersamanya……
Atau apa yang sedang kamu rencanakan?
Membuat cerita-cerita palsu agar aku percaya bahwa hanya dia yang terbaik bagi kamu…

Tak perlu kau lakukan itu Gadisku
Bersabarlah sebentar gadis kecilku, … tanpa kau katakan bintang mengerti apa yang kau fikirkan,

Tanpa kau meminta bulan itu akan selalu menemanimu.. hingga kapanpun…

Hanya saja waktu masih membagi dirinya dengan semua yang ada di dunia ini….
Hanya saja waktu sedang berkutik dengan siang yang belum hendak menjadi malam dimana semua akan menjadi indah dengan kehadiran bulan dan bintang..

Tetapi yakinlah… Mereka semua akan ada disisimu untuk selamanya,… seperti Pangerah berkuda putih yang akan datang menjemputmu… hanya saja dia sekarang sedang mempersiapkan kuda putih tercantik yang ga kan kamu temui selain dengannya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar